Taman Rekreasi di SP4 Manokwari Langsung ke konten utama

Taman Rekreasi di SP4 Manokwari

       Taman Manneken SP4 Manokwari  

         Hai,, teman-teman ketemu lagi dalam Petualangan Yotam kali ini saya akan mengajak teman-teman perpetualangan ke SP 4 di Manokwari
         
          Waktu tempu kuang lebih 60 menit dari kota Manokwari dalam perjalanan menuju ke Sp 4 teman-teman akan melihat pabrik semen yang ada di Manokwari terletak di Maruni, selain itu juga kita akan melihat perkebunan kepala sawit.

        Di taman rekreasi Manneken teman-teman bisa menghabiskan waktu dengan menikmati suasana yang ada di taman tersebut dengan uang masuk sebesar Rp 5.000,-, di taman kita bisa memancing dimana kolam pemancingan nya ada berbagai jenis ikan tawar seperti ikan lele, ikan mujair, dan ikan mas.
       Selain itu juga kita bisa berenang di kolam renang dan membayar uang  masuk sebesar Rp, 20.000,- Tempat ini bisa memesan aneka makanan dan minuman yang disediakan oleh pengelolah taman Manneken. Jika teman-teman ingin menghabiskan malam bersama keluarga bisa menginap di taman ini karna ada tempat penginapan yang di sediakan.
       Jika teman-teman bingung mau menghabiskan akhir pekan di mana...ni saya kasi salah satu rekomendasi buat menikamati waktu libuaran atau waktu luang bersama keluarga, sahabat, dan tentunya pacar.
      Taman Manneken  bisa buat berfoto-foto sebagai kenang-kenangan.
Penasara dengan Taman Maneeken yuk liat video di bawah ini.

Komentar