Gunung Botak (perjalanan ke Gunung Botak) Langsung ke konten utama

Gunung Botak (perjalanan ke Gunung Botak)

Okey baik......

     Kita-kita ketemu lagi ini, bapa, mama, pace, mace, kaka, ade semoga kitong sehat semua ya...
amin.

   Demi kalian ini saya lagi-lagi melakukan perjalanan yang cukup melelahkan (dasar kaki gatal hahahahah) ya....begitulah jiwa petulangan, tapi bukan petulangan cinta ya,,, heheheh....

    Saya mengambil start perjalanan dari jalan G. Salju Manokwari dari tempat ini juga udah indah kawan, kawan,,,, awalnya udah indah pasti akhirnya juga lebih indah (di jamin garansi kouta kembali jika kecewa hahahahahah,,,,sok bayak pulsa, padahal biasa numpang Wifi gratisan wkwkwkwkw isssssttttt rahasia ya).

    Oke Baik....kita lanjutakan perjalanan kita kali ini, dimana dalam perjalana kita bisa menikamati pantai yang kita temui,,, penasarannn ya......(rahasia dong, nanti nonton aja di video yang saya bagikan) selain itu kita bisa melihat pabrik semen yang ada di Manokwari, dan menikamti keindahan jalan tras papua yang menghubungkan beberapa kabupaten, yaitu kab, Manokwari Selatan, kab, Pegunung Arfak, dan kab, Teluk Bintuni,   

   Sebelum kita melanjutkan perjalana kita, kita kenali dulu ini daerah tujuan kita.
Gunung Botak yang terletak di Kab. Manokwari Selatan, kab ini terbetuk pada tanggal 25 Oktober 2012 yang merupakan hasil pemekaran dari Kab. Manokwari..

   Perjalana kita ini memakan waktu kutang lebih 2,5 jam dengan jarak kurang lebih 125 km untuk sampai ke lokasi Tujuan kita untuk aksen jalan udah bagus. Ini dibawah foto saya waktu di gunung botak pertama pada tahun 2016.(gayaku sok cool ya..... hahahahaiiiiiiiiiiiii)

sumber gambar: Koleksi pribadi

   Dari pada semuanya penasaran saksikan aja video yang saya bagikan kali ini
ayo....mari menonton.....oke baik, semoga bermanfaat.


Sampai ketemu di episode selanjutnya

Komentar