Kindahan Windesi di Kabupaten Teluk Wondama Langsung ke konten utama

Kindahan Windesi di Kabupaten Teluk Wondama

Hallo Sobat Petulangan Yotam

      Kembali lagi kita..kali ini saya akan mengajak teman-teman malakukan perjalanan yang cukup panjang menuju ke sebuah distrik (kecamatan) yang berada di Kab. Teluk Wondama, yaitu, Windesi, distrik ini menyajikan sebuah pemandangan layaknya di raja ampat,
 
     Tapi sebelum itu mari kita bahas tentang Kab, Teluk Wondama, nah...kab. Teluk Wondama adalah kabupaten yang merupakan hasil pemekaran dari Manokwari, pada 12 April 2003, yang beribukotakan di Rasei, kabupaten ini memiliki wisata alam yang masi alami dan bisa di kunjungi,,,pokokkkkkkk nya di jamin para petulangan alam pasti puas deh!!!

     Oky, perjalana saya kali ini lewat jalur laut dari Manokwari dengan mengunakan kapal perintis km. Sabuk Nusantara 42 dangan menepuh waktu kurang lebih 12 jam (lama sampe hahaha) ,, demi menikmati alam Papua yang begitu indah dan alami. sengaja saya mengunakan kapal perintis karna langsung menuju ke distrik Windesi, selain jalur laut teman-teman bisa menggunakan pesawat dari Manokwari menuju ke Wasior dan mengunakan speedboat ke Windesi atau jalur darat (tapi untuk saat ini medan masi sangat berat)

     Alam Papua yang masi alami sehingga kita bisa melihat ikan lumba-lumba menyambut saya pada saat mendekati dermaga Windesi, dermaga yang digunakan oleh kapal perintis yang saya tumpangi merupakan dermaga baru, sehingga menuju ke lokasi tujuan kita kali ini cukup jauh di bandingkan dengan dermaga lama.

   Dari dermaga baru kita bisa menggunakan jasa ojek dan hanya memakan waktu 8-15 menit dari dermaga, 
   Sesampai di atas puncak perjalanan tidak akan sia-sia, karna para penikmat suasana alam akan melihat hampara pulau-pulau yang begitu indah nan cantik seperti foto ku di bawah ini (wawawa eksis coy hehehehe)
sumber gambar: koleksi Pribadi
   
nah!!!! dari pada temen-teman penasaran dengan perjalanan ku kali ini yuk...!!! nonto video yang saya bagikan di bawah ini, selamat menyaksikan dan sampai ketemu di perjalanan selajutnya.









Komentar