Tuna Bakar paling mantap di Manokwari Langsung ke konten utama

Tuna Bakar paling mantap di Manokwari


Hai, Sobat Petualangan Yotam
       Jumpa lagi dalam petulanganku kali ini,,, semoga semuanya dalam keadaan yang sehat-sehat ya..........Amin

      Kali ini saya akan mengajak teman-teman perpetualangan kuliner,,,,makan....makan....makan lagi yayayayayayaya.....
      saya akan mengajak teman-teman merasakan sensasi dari ikannnnnnnn Tuna,,,,
      ikan tuna ini bisa dikelolah ke berbagai olahan kuliner, nah... sekarang saya mengajak teman-teman ke sebuah rumah makan yang teletak di jalan merdeka kota Manokwari yang bernama Rm. Raja Tuna.
       hemmmmmm,, dari nama rumah makan nya saja sudah jelas bahwa rumah makan ini menyediakan berbagai olahan dari ikan tuna dan menu favorit rumah makan ini adalah Tuna bakar rica,,,,

      yuk langsung aja kita masuk ke dalam Rm. Tuna bakar rica,.............
 dari daftar menu mereka ternyata rumah makan yang satu ini menyediakan berbagai manu dari olehan ikan tuna yaitu:
Tuna bakar rica, sop tuna, tumis tuna, woko tuna, coto tuna,sate tuna, rahang tuna, dan perut tuna,
banyak ya,,, gaes bingung mau makan yang mana wkwkwkwkwk

      Akhirnya saya menjatukan pilihan saya pada tuna bakar rica dan coto tuna,,,,pastinya air liur saya udah ketelah hohohoh di tambah udah lapar gaes haahahah.

     nah, sambil menunggu pesanan kita datang yuk!!!!
kita sebutkan manfaat ikan tuna
apa aja si manfaat dari ikan tuna???
1. ikan tuna memiliki sumber protein yang lengkap dan lemak yang rendah
2. menyehatkan jantung karna memiliki lemak yang baik.
3. sebagai sumber mineral yang baik
4. banyak mengandung vitamin b6
5. menjaga kesehatan mata
6. pesanan ku datang ikan bakar dan coto tuna hahahaha
pokoknya masih banyak manfaat dari ikan tuna teman-teman

jika teman-teman penasaran dengan tuna bakar dan coto tuna yang saya nikmati di Rm. Raja Tuna
yuk saksikan video saya lagi menikmati tuna bakar dan coto tuna,,,,

etssss tapi jagan di minta ya!!!!!
kenapa???
kan udah habis saya makan!! hahahahahah.
      sampai ketemu di petulanganku selanjutnya.


Komentar