Pasir Timbul Pulau Raimuti Manokwari Langsung ke konten utama

Pasir Timbul Pulau Raimuti Manokwari

Jumpa lagi dalam Blog Petualangan Yotam Blog yang Informatif, Bermanfaat dan Menghibur 

     Dan kali ini saya akan mengajak SOPIN untuk menuju ke sebuah pulau kecil yang berada di tengah kota Manokwari, nama pulau ini adalah Pulau Raimuti.
Bagi SOPIN yang berangkat dari kota Manokwari untuk menjangkau pulau ini  yang berada dalam kawasan daerah Arfai, hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit untuk ke lokasi,,,eitttssss belum ke pulaunya tapi ke lokasi penyeberangan.

Untuk lokasi penyeberangan SOPIN bisa menggunakan perahu para nelayan sekitar, untuk biaya sewanya mulai dari 100-300k tergantung tipe perahu,,,ya...kayak SOPIN pasti punya tipe pasangan😀, tenang itu sudah di antar jemput atau ada juga perahu yang menghitung perorang biasanya dikenakan tarif 20k/perorangnya, jadi kita harus menunggu sampai penuh baru perahu lepas tali, bukan lepas tali lepas cinta😂  

Bagi saya masuk ke pulau ini sudah yang kedua kalinya dan pada saat saya ingin masuk saya ketemu dengan segerombolan orang yang juga kebetulan punya misi sama dengan saya menikmati pesona pulau ini jadi sayapun menaiki perahu tersebut dengan membayar 20k ya lumayankan bisa menghemat untuk tambahan biaya kost😂 waktu itu saya memilih melakukan penyeberangan di lorong depan SD N 8 Arfai Manokwari.


Tak sampai dari 5 menit saya bersama dengan wisatawan yang lain menginjakkan kaki di pulau yang memiliki pasti timbul yang Wowwww,,
ni saya kasi foto biar SOPIN bisa melihat keindahan pulau ini dengan hamparan pasir timbul
Setelah SOPIN tiba di pulau ini yang merupakan salah satu ikon wisata di Manokwari-Papua Barat kita akan di suguhkan dengan pasir timbul berwarna putih dan laut yang berwarna biru, di dalam pulau ada tumbuh beberapa pepohonan yang bisa menjadi tempat beristirahat dan bersantai dari hiruk pikuk aktivitas sehari-hari sambil di temani dengan keindahan dari pulau ini, oh...iya pada waktu masuk ke pulau usahkan pada saat air surut, tapi jangan surutkan cinta SOPIN dalam membaca artikel blog Petualangan Yotam 😎🥰😎


Bagi SOPIN yang punya hobi menyelam melihat kecantikan bawah laut di pulau ini sangat pas, SOPIN memili lokasi ini, itu saya dengar dan melihat foto dari teman saya yang punya hobi menyelam... tempat ini rekomendasi bangetttt pokoknya.

Pulau Raimuti ini ditumbuhi beberapa pohon mangrove dan kita juga bisa melihat beberapa ikan kecil yang terjebak di sikitar karang pada saat air surut.

Hari yang cerah membuat saya begitu semangat mengabadikan beberapa jepretan di dalam pulau ini & bersantai di pulau kecil menikmati keindahan ciptaan Tuhan.

Bagi SOPIN yang penasaran dengan pulau ini silakan datang berkunjung, silakan nikmati keindahan pulau ini, silakan abadikan momen di pulau ini,,,tapi jangan pernah tinggalkan sampah di pulau ini.

Oky SOPIN sekian dulu kebersamaan kita kali ini dalam blog Petualangan Yotam.

Oh iya..ni hasil beberapa jepretan yang saya perlihatkan khusus buat SOPIN







Mau liat vlogku di pulau ini silakan nonton 👇


Komentar