Sunset Pantai Amban Manokwari Langsung ke konten utama

Sunset Pantai Amban Manokwari

Sunset adalah Suasana atau proses matahari terbenam dan dalam tuliskanku kali ini saya akan mengajak SOPIN untuk menceritakan momen ini.
"Jumpa lagi dalam Blog Petualangan Yotam, Blog yang informatif, Bermanfaat dan Menghibur" 
Manokwari selain terkanal dengan kota Injil, Manokwari juga disebut sebagai kota buah-buahan. Bukan hanya itu saja di kota ini kita bisa menikmati langit di kala matahari mau bobo๐Ÿ˜
     Sunset atau senja di kota ini tak kalah dengan tempat-tempat lain di Indonesia, ada beberapa tempat untuk menikmati momen yang satu ini, untuk artikel kali ini saya akan merekomendasikan di Pantai Amban, pantai yang juga ramai di kunjungi oleh wisatawan dalam & luar Manokwari, menawarkan suasana alam yang mempesona ya...pantai yang satu ini selain tempat untuk menikmati suasana pantai nya, ombak pantai ini juga di pakai oleh para selancar dalam menyalurkan hobi mereka, semakin ke laut kita dapat melihat para nelayan yang sedang mengais rejeki di laut ini.
Pantai Amban yang masih banyak dihiasi dengan pepohonan menegaskan pesona alam yang satu ini, untuk menuju kelokasi pantai ini mamakan waktu kurang lebih 15 menit dari pusat kota Manokwari, sementara akses menuju lokasi sudah dapat di jangkau baik roda dua maupun roda empat untuk jalannya udah mantap. 

Untuk pantai yang saya tuju kali ini biasa dikenal dengan sebutan tanjung pepaya oleh masyarakat setempat, jadi pantai amban ini memiliki garis pantai yang panjang SOPIN tapi lebih panjang cintaku pada tulang rusukku kelak ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

Pantai ini merupakan salah satu tempat yang pas buat kita yang ingin bersantai, melepas lelah sampai matahari masuk lagi ke kamarnya. Yoiiiii... SOPIN pantai ini kita bisa melihat Senja yang indah dengan sinar matahari ini menambah keindahan langit,  warna langit Manokwari itu menambah cantik dari goresan sinar matahari.

Sebelum saya lanjut dengan cerita ni berikut saya perlihatkan senja di salah satu daerah timur Indonesia,
๐Ÿ˜Ž Kerenkan SOPIN seakan ingin menahan lama-lama agar matahari jangan dulu masuk ke kamar nya, kita lanjutkan lagi ya,,,jadi jika SOPIN ingin ke pantai ini untuk menikmati senja pantai disini bisa mempersiapkan alat jepretan dan gaya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ supaya pada saat momen terbaik senja kita tinggal jempert, banyak melihat wisatawan yang mengejar foto disaat momen senja tiba yaa... termasuk saya juga๐Ÿ˜‚.

Jadi jika SOPIN mau kelokasi ini bisa menikmati pantai atau menunggu senja tiba dengan mandi atau bakar-bakar ikan bersama-sama dengan teman, pacar atau keluarga, tapi ingat jangan buang sampah sembarangan๐Ÿ‘๐Ÿป

Berikut foto saya tampilkan SOPIN di kala hanya senja yang menemani saya di pantai ini.





Wuiiii... pengen berlama-lama di sini tapi matahari pun sudah memasuki kamarnya yang menandakan malam telah tiba,,, dan berati perjumpaan kita SOPIN di artikel ini berkahir.

Silakan juga SOPIN nonton videoku di bawah ini.

Komentar