Kedai Raja Jagonya Jalan Kote di Manokwari Langsung ke konten utama

Kedai Raja Jagonya Jalan Kote di Manokwari

Jalan Kote


Manokwari, sebuah kota yang merupakan ibu kota dari Provinsi Papua Barat, menawarkan beragam jajanan yang siap kita beli di saat kita berada atau mengunjungi kota yang satu ini.

Kali ini dalam Aktikel blog Petualangan Yotam, Blog yang Informatif, Bermanfaat, serta Menghibur akan membahas tentang sebuah kedai sederhana yang menjadikan jalan kote sebagai produk unggulan dari kedai mereka.

Kedai Raja, itulah nama dari kedai yang satu ini. Terletak di jalan Drs Esausesa  atau biasa di sebut dengan jalan baru oleh masyarakat setempat, tepatnya kedai ini pas depan Toko Utama Sport.

Jalan Kote di kedai ini memang sudah terkenal di kalangan para pencinta kue yang satu ini, kedai ini menawarkan kepada pelanggan mereka dengan beragam isi dari jalan kote mulai dari yang original, isi telur dan isi daging sapi. Banyak variasi isi membuat kedai raja membuka kedai mereka dari jam 11.00 wit sampai habis.

Selain varian isi jalan kote, di kedai ini akan membuat jalan kote sesuai dengan pesanan asal sabar dalam menunggu kalu SOPIN lapar atau pengen langsung menyantap nya, kedai ini telah menyiapkan jalan kote yang telah siap kita santap di tempat atau bawah pulang.



Bukan hanya jalan kote yang ada di kedai ini, mereka juga menawarkan ragam minuman dingin yang kan menyegarkan dahaga kita, ada juga beberapa produk makanan yang di buru di kedai ini, semisal nya sambal Pete, paru, krepik pedas, dan masih banyak lagi, jika penasaran bisa kunjungi saja kedai yang satu ini.

Jalan kote disini mulai di jual dengan harga 2K/buah, untuk jus mulai dari 15K/gelas.
Adapun yang saya nikmati di kedai ini adalah Jalan Kote dan jus kocok alpukat.
Menikmati Kue khas dari Sulawesi Selatan ditemani dengan jus kocok alpukat membuat saya kekenyangan 😂

Keramatamahan dari pemilik kedai ini akan menyambut kita saat mampir di kedai ini yang buka setiap hari Senin-Sabtu, selain saya menikmati jalan kote di tempat ini sayapun bungkus dan bawah pulang ke kost yang menandakan akhir dari ceritaku dalam artikel kali ini dalam Blog Petualangan Yotam, Blog yang Informatif Bermanfaat serta Menghibur.





Komentar