Tahu Tek Khas Jawa Timur Di Manokwari Langsung ke konten utama

Tahu Tek Khas Jawa Timur Di Manokwari

 Tahu Tek Khas Jawa Timur

Tahu Tek sebuah kuliner khas Jawa Timur, kuliner ini memberikan sensasi yang enak bagi para penikmatnya cita rasa dengan bumbu kacang menambah kelezatan kuliner ini.

Tahu Tek kini hadir di kota Manokwari baru 3 minggu dibuka masyarakat sekitar Manokwari rela mengantri untuk kuliner yang satu ini, lapak kuliner ini terletak dekat jembatan Marina samping jalur menuju ke rumah sakit provinsi Papua Barat.

Tahu Tek  ini terdiri dari lontong, kentang yang telah direbus serta di potong kecil-kecil, di susul dengan tahu goreng yang masih hangat dipotong tak lupa juga SOPIN dengan toge yang telah direbus dan masukan telur dadar.


Setalah itu SOPIN, Tahu Tek ini siap di siram dengan saus kacang yang telah di ulek di lapak ini, menambah kelezatan dari kulier khas Jawa Timur yang satu ini.

Lapak Tahu Tek yang satu ini  banyak di serbu oleh masyarakat setempat, bahkan harus rela antri demi bisa menikmati kuliner khas ini. Tahu Tek ini di brodol seharga 17K/Bungkus, gimana SOPIN area Manokwari jika penasaran silakan serbu lapak yang satu ini, merasakan sensasi kuliner khas Jawa Timur, untuk lapaknya di buka mulai pukul 17.00 WIT.

Tiba Giliran ku akhirnya saya mendapatkan apa yang saya pesan Tahu Tek untuk saya nikmati di kost 😂 dan itu menandakan akhir dari tulisan ini.
Sekian dulu SOPIN sampai ketemu lagi di cerita Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat & Menghibur.

Salam Pecinta Kuliner Indonesia.
 

Komentar