Pasar Borobudur Pasar Sore Manokwari Langsung ke konten utama

Pasar Borobudur Pasar Sore Manokwari

Pasar Borobudur Manokwari
SObat Petualangan INdonesia, tulisan kali ini saya akan mengajak untuk melihat sebuah pasar tradisional di kota Injil, pasar ini bernama pasar Borobudur, pasar ini buka dari jam 3 sore sampai jam 10 malam waktu Manokwari.

Waktu operasi pasar ini berbeda dengan beberapa pasar yang berada di kota lain seperti Pasar Sanggeng dan Pasar Wosi.
Dengan jam operasional Pasar Borobudur membuat warga kota Manokwari bisa lebih leluasa untuk memilih waktu untuk berbelanja ke pasar.
Pasar ini menawarkan beragam jualan para pedagang mulai dari ikan segar beragam jenis sampai pada sayur mayur, mulai dari ikan asar sampai makanan jadi.


Pasar Borobudur ini biasanya menjadi sasaran belanja bagi pekerja yang pulang kantor, seperti pada umumnya pasar ini menjual kebutuhan pokok dan menjadi pusat penjual ikan Asar.


Bahkan di pasar Borobudur ini terdapat pusat kuliner khas Papua, jadi bagi SOPIN yang ingin melihat atau menikmati kuliner khas ini bisa menuju ke pusat penjual kuliner khas Papua mulai dari makanan ringan sampai pada makanan berat ada di pusat kuliner yang satu ini.

Pasar Borobudur, pasar terdekat  dari palabuhan Manokwari , bisa menjadi tempat bagi para pelancong yang ingin melihat lebih dekat tentang pasar ini yang di lengkapi dengan pusat kuliner khas Papua. Pasar ini masuk kedalam wilayah kelurahan Padarmi, Manokwari.

Tempat ini juga menjadi salah satu tempat anak kost ini memenuhi kebutuhan sehari-hari 😀.
Sekian dulu cerita kali ini dalam Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif Bermanfaat serta Menghibur.
Sampai jumpa lagi di Artikel terbaru saya.







Komentar