Pantai Bakaro Manokwari Langsung ke konten utama

Pantai Bakaro Manokwari

Pantai Bakaro Manokwari

Kembali lagi dalam Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif Bermanfaat serta Menghibur bagi SObat Petualangan INdonesia. Kali ini SOPIN dalam blog ini saya akan menceritakan tentang sebuah pantai yang berada di Manokwari. Pantai ini juga merupakan pantai yang menjadi destinasi wisata baik wisatawan lokal maupun luar.


Pantai Bakaro, pantai yang berada di Distrik Manokwari Timur, untuk ke wisata bahari yang satu ini kita akan memakan waktu kurang lebih 30 menit dari bandara udara Rendani, sedang kan akses untuk memuju kesana sudah di aspal (ada beberapa titik yang lokasi aspalnya rusak).

Suasana perjalanan kita menuju pantai yang satu ini akan melihat pulau Mansinam, pantai pasir putih dan pantai Abasi, semuanya akan kita liat sebelum mencapai ke lokasi tujuan kita (dengan catatan jalur yang kita pilih melewati palabuhan Manokwari.

Berbicara tentang pantai yang satu ini memiliki ciri khas untuk kondisi Pantai nya, ya Pantai yang berpasir putih di hiasi oleh karang menambah keindahan dari panti ini, di sini SOPIN bisa menikmati pantai di pondok-pondok yang telah di sediakan, mengambil foto atau video sebagai kenangan-kenangan dari Pantai Bakaro.


Selain wisata alam dari pantai yang satu ini, ada daya tarik yang hanya ada di pantai ini (Manokwari) yakni pemanggilan ikan, di sini kita dapat melihat ikan yang berdatangan saat pluit di bunyikan, jadi kita bisa melihat ikan-ikan berdatangan, asik kan SOPIN.

Jadi, jika ada waktu SOPIN bisa berkunjung ke pantai yang satu ini untuk menikmati pesona alam dan pemanggilan ikan, pantai Bakaro yang terletak di desa bakaro distrik Manokwari Timur akan membuat Petualangan kita berkesan.
Berikut video saya di pantai Bakaro Manokwari.

Sampai disini dulu kita berbicara tentang wisata yang satu ini, silakan kunjungi tempat nya dan tetap jaga kebersihan lingkungan yang kita kunjungi, 
Sampai jumpa lagi di ceritaku hanya di Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif Bermanfaat serta Menghibur.
Salam Petualangan Indonesia.

 

Komentar