Martabak Ragam Topping di Manokwari Langsung ke konten utama

Martabak Ragam Topping di Manokwari

Martabak Manis Ragam Topping 

Kembali lagi saya menyapa SOPIN diblog kesayangan kita, Yap Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur.

Dalam tulisan kali ini saya akan mengajak SOPIN untuk menikmati martabak manis beragam topping yang akan menemani SOPIN menikmati suasana malam di kota Manokwari. Lapak penjual martabak manis ini ada di jln. Reremi Puncak KPR Manokwari.

Martabak manis merupakan salah satu kuliner yang banyak dijajakan di Indonesia, beragam ukuran dan rasa serta topping di tawarkan kepada penikmatnya, kue dengan bahan dasar dari tepung terigu yang biasa di sebut juga kue terang bulan.

Baca juga; Kedai Raja jagonya Jalan Kote di Manokwari

Dan kota Manokwari telah hadir juga martabak manis dengan beragam topping dengan ukuran martabak manis yang lebih besar dari pada biasanya, bukan hanya ukuran yang membedakan lapak ini dari lapak lainnya, di tempat ini juga mereka menawarkan beragam rasa, mulai dari martabak manis original, martabak manis pandan sampai martabak manis coklat.

Sedangkan untuk topping dilapak ini bisa SOPIN pilih sesuai dengan kesukaan SOPIN mulai dari 1 topping sampai 8 topping, 

Berikut beberapa gambar yang bisa kita pesan di lapak ini yang terletak di jln. Reremi puncak sebelum tanjakan SMK N 2 Manokwari;






Gimana pasti SOPIN pengen juga menikmati kue yang satu ini, bagi SOPIN yang berada di area Manokwari bisa langsung menuju ke lapak untuk memesan sesuai dengan selera SOPIN, sedangkan untuk harganya di jual mulai dari 20K -80K. Lapak ini buka dari sore sampai malam. 


Menikmati Kue yang satu ini bisa menjadi teman ngopi atau ngeteh sambil ngobrol bersama keluarga ataupun sahabat kita.

Sekian dulu salah satu rekomendasi martabak manis yang berada di kota Manokwari.


Komentar