Sirkuit Balap Dominggus Mandacan. Langsung ke konten utama

Sirkuit Balap Dominggus Mandacan.

Sirkuit Dominggus Mandacan 

SOPIN, kali ini saya akan mengajak melihat arena balap yang berada di Manokwari tepatnya di SP6 Prafi distrik Masni, Ikuti terus cerita saya kali ini dalam blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur.

Kali ini Manokwari telah selesai mengaspal bahkan beberapa kali telah melakukan uji coba sebuah sirkuit balap, lintas balap ini saya kunjungi pada bulan Februari 2020 bersama SOPIN Ardi Irwandi, yang memulai perjalanan kita dari SP3 ya.. maklum saya kurang mengetahui letak dari arena balap ini, dari kost saya yang berada di kota Manokwari saya menuju ke SP 3 dan melanjutkan perjalanan menuju ke SP6.


Tak lama kemudian kami tiba di Lokasi arena balap ini, ya tampak dari aspal arena ini baru selesai pengaspalan pada saat kami berkunjung ke lokasi ini tepatnya pada bulan Februari 2020.

Salah satu lintasan balap yang berada di Tanah Papua, menawarkan suasana yang berwarna hijau menghiasi sekeliling lintasan ini dengan terdapat beberapa pohon dan sawah Masyarakat setempat.


Baca juga; Kali Biru di SP3 Manokwari


Sirkuit dengan nama Dominggus Mandacan memiliki panjang 1,5 km dengan jumlah tikungan 12 dan lebar 10 meter ditrack lurus dan sudah beberapa kali di ujicoba.


Oky,,, SOPIN sekian dulu ya cerita saya dalam blog ini semoga bisa menambah informasi serta bermanfaat bagi kita pembaca. Berikut video saya saat berkunjung di Lintas yang satu ini;


Dan sampai jumpa lagi dalam blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur.

Salam Petualangan Indonesia.


Komentar