Bakso Tumpeng di SP 3 Manokwari Langsung ke konten utama

Bakso Tumpeng di SP 3 Manokwari

Bakso Tumpeng di SP 3 Manokwari

Dalam blog Petualangan Yotam kali ini SOPIN saya akan mengajak untuk melakukan petualangan kuliner di SP 3 Manokwari. nah, sebenarnya sebelum saya mencoba dan menikmati kuliner yang satu ini saya telah melakukan petualangan di SP3 tepatnya di Kali Biru ( Baca juga; Kali di SP3 Manokwari
Hari sudah mulai sore dan kampung tengah ku sudah mulai demo alias lapar 😂
Setalah menikmati pesona kali biru di tengah perkebunan kelapa sawit. Sayapun masi ditemani oleh SOPIN Ardi Irwandi dan SOPIN yang satu ini merekomendasikan untuk mengisi kampung tengah ku dengan bakso Tumpeng kami menuju kelokasi yang  dimaksud sebuah tempat yang berada di samping cabang bank BRI,  bakso Tumpeng ini di jual.
Di lapak ini SOPIN selain menu bakso Tumpeng yang menjadi andalan ada juga beragam bakso mulai dari bakso biasa sampai bakso kerikil dan tersedia juga mie ayam. 
Untuk tulisan blog Petualangan Yotam, Blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur akan membahas tentang bakso Tumpeng ya...bakso Tumpeng bukan nasi tumpeng. Jadi salah satu kuliner yang laris di Indonesia yakni bakso kini menawarkan beragam ukuran dan variasi yang dapat kita nikmati.


Sayu dan SOPIN Ardi Irwandi menyantap bakso tumpeng dengan lahap, setelah kita berpetualangan di kali biru, sambil menikmati beragam kerupuk yang berada di meja lapak ini. Untuk harga bakso tumpeng dijual mulai dari Rp 20K .
Selain bisa dinikmati di lokasi lapak ini, masa Selamet menerima pesanan untuk area SP3 dan Sp4. 
Kampung tengah telah terisi penuh alias kenyang 😂, saya mengakhiri Petualangan saya di SP3 serta pamitan pulang ke SOPIN Ardi Irwandi untuk menuju ke kost ku yang terletak di Manokwari, tak lupa juga saya memesan beberapa bungkus bakso tumpeng untuy dinikmati bersama teman-teman kostku.

Pejalan pulang pun di mulai dan memakai lebih dari 1 jam waktu tempuh, itu pun menandakan  perjumpaan di blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur berakhir dan sampai ketemu lagi SOPIN dalam tulisan dalam Blog ini.

Untuk meonton video tentang bakso tumpeng yang berada di kota Manokwari tepat nya di SP3
Selamat menonton SOPIN 

Komentar