Wisata Pantai Pasir Putih Manokwari Langsung ke konten utama

Wisata Pantai Pasir Putih Manokwari

Objek Wisata Pantai Pasir Putih Manokwari 


Manokwari yang merupakan ibukota dari provinsi Papua Barat yang biasa disebut juga sebagai kota Injil. Kali ini dalam Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif,  Bermanfaat serta Menghibur akan mengajak SOPIN untuk melihat salah satu Objek wisata yang populer di Manokwari yakni Pantai Pasir Putih.

Waktu tempuh dari kota Manokwari kurang lebih 15 menit, saat kita akan masuk ke objek wisata ini kita akan di sambut dengan gapura selamat datang, memasuki area parkir di lokasi ini kita telah di tawari dengan hamparan pasir putih dari pantai ini selepas dari gapura selamat datang.


Berada di lokasi pantai ini menyejukkan pikirian kita dari beragam aktivitas yang telah kita lakukan dengan pesona alam dari pantai ini, objek wisata ini juga sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar, Pasir putih dan laut yang biru membuat kita ingin mandi di pantai ini.

Beragam fasilitas tersedia di pantai ini, mulai dari penyewan benen, alas tikar bahkan beragam kuliner di sediakan dan di jajahkan di lokasi pantai. 






Mau bersantai di pinggir pantai Kita dapat menyewa tikar, mau berenang ataupun ingin bersantai dengan benen di atas air asin kita dapat menyewa benen dengan beragam ukuran yang di tawarkan.

Selepas mandi dingin dan lapar, SOPIN dapat memilih beragam kuliner yang dijual di sekitar Objek wisata, tinggal pilih sesuai selera ada rujak, gado-gado, bakso, sate ayam, dan lain sebagainya bukan hanya itu saja beragam snakc dan minuman ringan tersedia di tempat ini.


Lokasi objek wisata ini sering di jadikan juga tempat untuk melakukan acara kumpul-kumpul baik dari keluarga ataupun komunitas yang ada di Manokwari, bahkan dapat membakar ikan di pinggir pantai untuk meramaikan acara yang kita adakan (ingat buang sampah pada tempatnya agar kebersih tetap terjaga).


Selepas mandi di pantai kita bisa bilas dengan air tawar yang telah tersedia di Objek wisata yang satu ini, jadi boleh di katakan ojek wisata ini lengkap bagi para wisatawan yang datang.

Di pantai ini juga ada keunikan yang sayang kalu kita lewatkan yakni melihat air salobar, air salobar air tawar yang keluar dari karang untuk menikmatinya kita pas waktu air surut, air tawar ini langsung mengalir ke pantai pasir putih.
Jika SOPIN berada di kota Manokwari luangkan waktu untuk berkunjung ke lokasi objek wisata yang satu ini.

Sekian dulu cerita saya tentang Objek Wisata yang satu ini dan sampai jumpa lagi dalam Blog Petualangan Yotam.

Salam Petualangan Indonesia.
Berikut video saat saya mengunjungi pantai yang satu ini.





Komentar

  1. Salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi, Pantai Pasir Manokwari

    BalasHapus

Posting Komentar