Pantai Aipiri Manokwari Langsung ke konten utama

Pantai Aipiri Manokwari

Pantai Aipiri Manokwari
Ketemu lagi SOPIN, dalam Blog kesayangan kita, Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur.
Kali ini saya akan menceritakan tentang sebuah pantai yang berada di kota Manokwari, pantai ini berada di kampung Aipiri Distrik Manokwari Timur.

Untuk menuju kepantai ini banyak akses yang bisa kita lalui baik melalui kampung Susweni melalui Bakaro atau bisa juga melalui jalan pantai Petrus Kafiar, untuk petualang saya memuju Pantai ini lewat kampung Susweni.
Dari kampung Susweni kita akan bertemu dengan papan penunjuk arah memuju Pantai ini.


Berbicara pantai ini kita akan di suguhkan dengan pepohonan di pinggir pantai yang rindang serta sejuk serta dilengkapi dengan beberapa pondok untuk tempat kita bersantai menikmati suasana pantai yang satu ini.
Jadi, suasana pinggir pantai sangat pas bagi kita yang ingin menghabiskan waktu di pantai ini, seperti gambar di atas dan dibawah kita dapat melihat sepintas tentang suasana di lokasi Pantai Aipiri




Lanjut lagi SOPIN tentang pantai ini, kita bisa menikmati ombak pantai dari laut lepas ditemani dengan angin, keramahan warga dari kampung Aipiri membuat saya menghabiskan waktu seharian di pantai yang satu ini.



Pasir Pantai Aipiri yang berwarna putih kecokelatan menambah nuansa keindahan dipantai ini yang dilengkapi dengan beberapa karang yang berada di sebagian wilayah pantai ini, selain kebersihan pantai yang masih terjaga, Pantai ini menawarkan pesona alam yang lainnya, yaa... tempat ini dijadikan sebagai tempat menikmati pesona terbitnya matahari. 


Jika ada waktu dan kesempatan SOPIN bisa berkunjung dan menikmati pesona pantai Aipiri yang berada di ibukota Provinsi Papua Barat. Dan jika kita mendatangi tempat ini, tetap jaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya.
Berikut di bawah ini saya berikan Video tentang pantai ini.

Sekian dulu ya SOPIN, cerita saya tentang Pesona Alam Pantai Aipiri Manokwari
Dan sampai jumpa lagi di cerita saya hanya di Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur.
Salam Petualangan Indonesia.



Komentar