Jalan Gunung Salju Manokwari Langsung ke konten utama

Jalan Gunung Salju Manokwari

Jalan Gunung Salju Manokwari 


Kambali lagi dalam blog kesayangan kita, dimana lagi kalau bukan di Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur untuk kita semua.
Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak SOPIN ke salah satu jalan yang terkenal di Manokwari dengan view yang pastinya akan memanjakan mata SOPIN.

Jalan gunung salju dengan jalan berkelok dan menanjak ( jika dari arah kota kalau arah sebaliknya jalannya berkelok dan menurun 😁) jalan ini juga merupakan akses menuju ke salah satu kampus yang berada di kota Manokwari, Yap.. kampus UNIPA (Universitas Papua) dan beberapa wilayah yang berada di Manokwari, serta akses menuju kostku😁😁😁


Di lokasi sekitar kita dapat menikmati dan melihat pemandangan Manokwari, mulai dari pemukiman warga, pelabuhan Manokwari (kita juga bisa melihat lalu lintas kapal mulai dari kapal penumpang sampai kapal barang), Teluk Sawaibu , pulau Lemon serta sebagai pulau Mansinam.

Jadi, SOPIN dapat bersantai di tempat ini dan menikmati pesona dari ibu kota Provinsi Papua Barat, selain pemandangan pada siang hari tempat ini juga dapat dinikmati pada malam hari.

Sebuah bangunan Gereja Bethel Indonesia Jemaat Penuai  atau biasa dikenal dengan sebutan bukit doa bagi masyarakat setempat. Bangunan Gereja ini berada di jalan Gunung Salju menambah pesona dari tempat ini.

Baca juga; Pulau Mansinam

Bukan hanya itu saja SOPIN tempat ini juga menjadi salah spot menikmati malam pergantian tahun di kota ini berikut beberapa jepretan yang saya ambil waktu malam pergantian tahun 2019 ke 2020



Jadi ini merupakan salah satu tempat yang saya rekomendasikan bagi SOPIN yang ingin melihat dan menikmati sebagai keindahan dari kota Manokwari.
Berikut video tentang lokasi ini.
Sedangkan Susana pergantian tahun dari tempat ini dapat SOPIN nonton video di bawah ini;

Sekian dulu SOPIN cerita singkat saya tentang tempat yang satu ini, sampai jumpa lagi di Artikel terbaru saya hanya di Blog Petualangan Yotam, blog yang Informatif, Bermanfaat serta Menghibur

Salam Petualangan Indonesia.





Komentar